Rabu, 20 Agustus 2014

All about me

Nama saya Dendy Tahir Latuconsina, lahir di Ambon pada tanggal 07-08-1996. saya anak terakhir dari 5 bersaudara. Alamat tempat tinggal saya pada kota asal saya di jln.Baru kecamatan Nusaniwe prov. Maluku. Dan di Malang saya tinggal bersama kaka kandung saya bernama Difa Febriani Latuconsina di Perumahan Landungsari Regency, jln. Tirto Utomo. Saya alumni SMAN 13 Ambon angkatan 2013, saya menggurkan diri dan tidak melanjutkan kuliah selama 1 tahun, kini saya memutuskan untuk menjadi mahasiswa pada salah satu Universitas Swasta di Indonesia yaitu Universitas Muhammadiyah Malang angkatan 2014 pada fakultas FISIP jurusan Ilmu Pemerintahan. Makanan Favorit saya apapun yang berbau pedas, karena saya sangat mencintai pedes. minuman favorit saya apapun yang berbau coklat. saya menyukai warna putih, itam, abu-abu dan biru. saya suka club bola yaitu barcelona, saya juga ngefans sama marc marquez.

diatas ini adalah sebagian dari diri saya. Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar